Bata Expose Lubang 8 Untuk Dinding Lebih Menawan

Bata expose merupakan salah satu pilihan material yang bisa digunakan untuk mempercantik tampilan dinding tanpa harus mengeluarkan dana yang terlalu besar.Aksen khas yang ditimbulkan bata expose menimbulkan kesan artistik serta unik yang akan semakin menambah tampilan makin enak dipandang.

bata expose murah

Griyabata.com menjual bata expose dengan beragam tipe salah satunya adalah bata expose lubang 8 yang banyak menjadi pilihan favorit terutama diwilayah jakarta dan tangerang.Sesuai namanya,bata expose lubang delapan ini memiliki jumlah lubang pada bagian tengan bata expose sebanyak 8 lubang.

bata expose murah harga pabrik

Pemesanan Bata Expose Lubang 8 

Griyabata.com hadir untuk memudahkan anda dalam mendapatkan material bata expose untuk keperluan desain bangunan agar makin tampil menawan dengan aksen khas bata expose.Kami menyediakan berbagai pilihan bata expose dengan harga langsung dari pabrik yang bisa anda pilih sesuai kebutuhan.


bata expose harga pabrik

Untuk pemesanan bata expose lubang 8 bisa langsung via aplikasi whatsapp yang tertera diwebsite ini untuk menginformasikan jumlah bata expose yang dipesan serta alamat lengkap pengirimanya.Lengkapnya seperti langkah - langkah dibawah ini :
  1. Pilih bata expose sesuai kebutuhan anda.
  2. Jika sudah menemukan produk bata expose yang anda butuhkan,hubungi kami via whatsapp untuk menginformasikan jumlah pesanan serta alamat engkap lokasi pengiriman.
  3. Sebelum pengiriman,silahkan bayarkan DP minimal 50% via transfer bank BCA 245 401 6881 a/n Joni Wijaya.
  4. Pembayaran DP kami maksudkan agar terhindar dari pembatalan secara sepihak saat kami mengirimkan pesanan bata expose ke alamat pembeli.Mengingat lokasi pabrik kami lumayan jauh ada di Purwakarta-jawa barat.
  5. Setelah pembayaran DP kami terima,pesanan bata expose akan kami persiapkan dan jika memungkinkan akan kami kirim hari itu juga dan selambat - lambatnya 1 hari setelah proses pemesanan.
  6. Sisa pembayaran dibayarkan ketika bata expose sampai dilokasi pengiriman.

Pemesanan Bata Expose Seluruh Indonesia

Griyabata.com siap menerima pesanan bata expose untuk pengiriman keseluruh indonesia.Baik pesanan dalam jumlah kecil maupun jumlah besar sekalipun.Stok bata expose yang selalu ready dengan berbagai pilihan model beragam menjadikan konsumen bisa dengan leluasa memilih bata expose sesuai desai yang dinginkan.

Pengiriman Bata Expose Lubang 8

Bata expose lubang 8 ini kami distribusikan ke seluruh wilayah indonesia khususya wilayah jabodetabek sebagai market utama kami.Bagi anda yang memerlukan pasokan bata expose dalam jumlah besar sekalipun,kami siap menghandle dengan jaminan ketersediaan stok.


bata expose pabrik


Selain menjual bata expose lubang 8,kami juga jual bata expose lubang 10,lubang 12,lubang 20 sengan bentuk lubang bulat dan kotak.Stok ready dengan kualitas barang hasil sortiran dan hanya bata expose berkualitas yang kami kirimkan.

supplier bata expose luban 8

Sebagai distributor bata expose wilayah jabodetabek,kami memberlakukan minimal pemesanan untuk pengiriman jabodetabek.Seperti pengiriman bata expose lubang 8 ini,minimal order adalah 1600 Pcs untuk satu kali pengiriman.Harga tersebut sudah termasuk ongkir dan bongkar barang dilokasi.

Untuk pemesanan dibawah minimal order akan dikenakan ongkir sesuai dengan jumlah pesanan dan jarak lokasi pengiriman.


Load Comments