Jual Bata Expose Bolong (Hollow Brick)

Griyabata.com menjual bata expose jenis hollow brick atau biasa yang disebut dengan bata expose bolong.Sesuai namanya,bata expose jenis ini memiliki lubang dengan jumlah tertentu pada bagian tengah bata expose yang berguna untuk mengisi adonan semen yang bisa semakin memperkuat susunan bata yang membuat hasil pasangan bata expose menjadi kokoh.

jual bata expose terakota

Bata expose jenis ini juga sering disebut bata expose terakota.Dijamin dari segi kualitas maupun tampilan bata expose jenis ini akan memanjakan mata jika sudah dipasang pada dinding bangunan.Bisa dipakai untuk aplikasi desain eksterior maupun interior suatu bangunan yang bertujuan untuk mendapatkan tampilan yang eksotis menawan untuk kesan suasana yang ditimbulkan menjadi lebih tenang dan damai.

harga jual bata expose terakota

Jenis Bata Expose Bolong

Griyabata.com menyediakan jenis bata bolong ini dengan berbagai macam variasi yang bisa anda pilih sesuai selera desain anda.Jenis bata expose ini kami jual dengan harga murah dibanding dengan toko sebelah,karena langsung kami kirimkan dri pabrik produksi bata expose.

Bata Expose Lubang Bulat

jual bata expose murah

Sesuai namanya,bata expose ini memiliki bentuk lubang bulat pada bagian tengahnya.Sangat kuat tidak mudah pecah dan bisa diaplikasikan pada berbagai fungsi bangunan seperti pagar,ruang tamu,kamar kataupun ruang keluarga.

jual bata expose murah jaodetabek

Bata Expose Lubang Kotak

Selain lubang bulat,kami juga menyediakan bata expose dengan lubang kotak yang bisa anda pilih untuk anda yang memiliki selera desain tinggi dengan aplikasi bata expose.

jual bata expose lubang kotak

harga jual bata expose lubang kotak

Pemesanan Bata Expose Harga Murah

Griyabata.com melayani pemesanan bata expose untuk seluruh jabodetabek dengan sistem pemesanan yang mudah dan cepat.Untuk pengiriman kewilayah jabodetabek minimal pemesanan bata expose adalah 3000 pcs untuk satu kali pengiriman.

pesan bata expose


Percayakan kebutuhan anda akan material bata expose kepada Griyabata.com karena kami menyediakan jenis dan motif yang beragam serta stok yang melimpah kalaupun anda membutuhkan bata expose dalam jumlah besar.
Load Comments