Pusat Roster Minimalis Cantik Harga Pabrik

Griyabata.com merupakan pusat material bata expose dan roster berbagai jenis serta model desain yang beragam dijamin akan semakin menambah tampilan bangunan anda semakin menawan dan cantik.Kami menyediakan berbagai jenis roster atau lubang angin berbagai jenis baik itu roster tanah liat,roster beton atau semen serta roster gravel.

jual roster murah jakarta

Pusat Distributor Roster Griyabata.com

Griya Bata mrupakan distributor roster atau lubang angin terbesar dengan pilihan beragam desain dan model yang bisa anda pilih untuk mempercantik tampilan bangunan anda.Kami menjual roster dengan harga lebih murah langsung dari pabrik keseluruh wilayah indonesia terutama wilayah jabodetabek.

pabrik roster tanah liat

Bagi anda yang membutuhkan roster ,percayakan kepada kami yang menyediakan roster  degan banyak pilihan model yang dijamin akan sesuai dengan selera anda.

roster gravel minimalis

Selain itu kami memberikan kemudahan berbelanja kepada anda tanpa harus datang ketoko kami.Anda bisa menghubungi kami via whatsapp untuk menanyakan model roster yang anda butuhkan.Kemudian Griya Bata akan mengirimkan gambar model roster yang kami punya untuk anda pilih sesuai selera anda.

jual roster murah jakarta

Griya bata tidak hanya melayani pengiriman roster ke wilayah jabodetabek,namun kami juga melayani pengiriman seluruh indonesia lewat ekspedisi pengiriman terpercaya yang menjamin roster pesanan anda aman sampai tujuan.

Jenis Roster Dari Griya Bata

Griya Bata memproduksi 3 jenis roster dimana setiap jenis roster memiliki bergam pilihan desain yang bisa anda pilih sesuai selera.

1. Roster Tanah Liat

Sesuai dengan namanya,roster ini terbuat dari bahan tanah liat yang diproses menggunakan mesin modern yang kemudian dicetak dengan cetakan sesuai dengan desain.Kami menyediakan roster tanah liat dengan pilihan desain yang beragam dengan kualitas terbaik untuk menambah tampilan bangunan anda semakin menawan.



Motif Roster Tanah Liat

Roster tanah liat yang kami sediakan memiliki banyak motif yang bisa anda pilih.Motif yang paling banyak ada pada roster tanah liata adalah motif ornamen .bunga.Kami memiliki banyak motif roster tanah liat yang bisa digunakan untuk mempercantik interior maupun eksterior bangunan anda.

roster tanah liat motif bunga

jual roster tanah liat bunga melati

pabrik roster tanah liat


2. Roster Semen Atau Beton

Griya Bata juga memproduksi roster jenis semen atau beton .Motif dari roster semen ini pun jga beragam yang bisa anda pilih sesuai kebutuhan dan selera anda.Sesuai namanya roster ini dibuat dengan bahan campuran material pasir khusus,abu batu serta semen sebagai perekat.

pabrik roster semen

jual roster semen

Motif Roster Semen Atau Beton

Trend roster semen yang ada saat ini pada umumnya banyak yang bermotif minimalis sesuai dengan perkembangan desian bangunan saat ini,dimana konsep desain minimalis masih menjadi primadona baik untuk bangunan rumah maupun komersil.

roster semen minimalis

Roster semen yang banyak diminati dan menjadi pilihan favorit sampai saat ini adalah model minimalis.Di Griya Bata sendiri aetiap harinya ada saja yang menanykan roster beton dengan model minimalis .

Berikut beberapa desain roster semen minimalis yang kmai produksi.Maih banyak lagi pilihan desain yang tidak memungkinkan diupload semua,jadi jika anda ingin mendapatkan semua pilihan desain silahkan hubungi kami secara langsung via whatsapp.

Motif Roster Minimalis

roster beton miimalis 1

roster beton miimalis 2

roster beton miimalis 3

roster beton miimalis 4

roster beton miimalis 5

Dan masih banyak lagi pilihan desainya.....

3.Roster Gravel

Satu lagi jenis roster yang kami produksi,yaitu roster gravel.Rostr gravel merupakan roster yang kami produksi dengan bahan baku gravel.Bagi anda yang belum mengetahui gravel itu apa,gravel merupakan serbuk terakota seperti yang berasal dari genteng yang di giling kemudian serbuk nya ini lah yang dinamakan grave.

pabrik roster gravel

Anda bisa membeli roster minilais di Griya Bata karena kami menyediakan banyak pilihan desain yang bisa anda pilih.Kami siap menerima order dalam jumlah besar dengan janiman ketersediaan stok serta dengan harga lebih murah langsung dari pabrik.


Motif  Atau Desain Roster Gravel


roster minimalis murah 1

jual roster minimalis

pabrik roster jakarta

harga roster minimalis

desain roster terbaru

distributor roster jakarta

toko roster jakarta

Dan masih banyak lagi pilihan desainya...



Load Comments