Toko Bata Expose Online

toko bata expose online

Griya Bata merupakan toko bata expose online yang memasarkan produk bata expose hasil produksi sendiri dibawah bendera PD Megah Jaya.Pabrik bata expose kami terletak di Kab.serang banten tepatnya di Jl. Kramatwatu-waringinkurung,Ds. Lebakwana - kec. kramatwatu.Kami menjual bata expose hasil produksi sendiri lewat toko online Griyabata.com untuk memudahkan anda mendapatkan bata expose pilihan dengan harga langsung dari pabrik karena mencari material bata expose bisa dikatakan relatif tidak mudah karean jarang dijual di toko bahan bangunan biasa.

Kami tidak membuka toko secara fisik hanya workshop untuk produksi bata expose dengan lokasi sesuai alamat yang kami sebutkan diatas.Semua pembelian lewat toko bata expose online Griyabata.com barangnya langsung kami kirimkan dari pabrik dengan menggunakan armada truck colt diesel ke seluruh wilayah jabodetabek.

Toko Bata Expose Online Jabodetabek

Toko bata expose online Griya Bata mencover pengirimam material bata expose untuk wilayah jabodetabek.Jadi bagi anda yang berdomisili diwilayah jabodetabek dan sedang membutuhkan material bata expose dengan harga pabrik,anda tepat menemukan website ini karena kami merupakan pabrik bata expose yang memasarkan hasil produksi kami sendiri lewat toko online agar anda memperoleh harga terbaik dengan kualitas pilihan.

toko bata expose jakarta

Toko bata expose online ini kami gunakan untuk mempermudah anda dalam menemukan penjual bata expose lewat internet karena kami sadar relatif tidak mudah menemukan penjual bata expose yang memberikan harga terbaik dengan kualitas produk pilihan.Untuk itu sebagai pabrik bata expose kami menjawap permasalahan tersebut dengan memasarkan hasil produksi kami sendiri lewat internet.

toko bata expose tangerang

Biasanya toko bata expose online Griyabata.com akan ditemukan jika anda megetikan kata kunci di google sebagai berikut :

  • Toko bata expose di jakarta
  • Toko bata expose di tangerang
  • Toko bata expose di cibubur
  • Toko bata expose di bekasi
  • Toko bata expose di bogor
  • Toko bata expose di depok
Hal itu sengaja kami setting agar anda yang berdomisili di wilayah jabodetabek dapat dengan mudah menemukan website kami untuk memenuhi kebutuhan bata expose anda.

Pembelian Di Toko Bata Expose Online

toko bata expose hias

Sistem pembelian bata expose di toko bata expose online Griyabata.com memudahkan anda untuk mendapatkan material bata expose hias langsung dari pabrik.

Minimum Pembelian Bata Expose


Sebagai pabrik bata expose tentu kami memberlakukan minimum pembelian bata expose untuk pengiriman ke wilayah jabodetabek mengingat adanya perhitungan transport dan akomodasi dalam proses pengiriman.

toko bata expose online

Minimum pembelian bata expose untuk pengiriman jabodetabek (jakarta,bogor,depok,bekasi,tengerang) adalah 1 truk (isi 4000 pcs).
harga tersebut sudah termasuk biaya kirim dan penurunan barang dilokasi proyek.

Untuk pembelian dibawah minimum order bisa lansung datang ke pabrik bata expose kami dengan alamat yang tertera pada website bisa dengan mudah ditemukan dengan menggunakan gps pada aplikasi google maps.

Cara Pembelian Bata Expose

Berikut cara pembelian bata expose langsung dari pabrik di Griyabata.com :
  1. Hubungi kami via whatsapp 0812 8747 8464 atau email griyabataexpose@gmail.com untuk info jumlah pesanan bata expose serta alamat lengkap pengiriman.
  2. Pembayaran DP sebagai tanda jadi pembelian dan untuk menghindari pembatalan secara sepihak pada saat pengiriman barang.
  3. Konfirmasi pembayaran DP dengan mengirimkan bukti transfer ke whatsapp Griya Bata.Sisa pembayaran dibayarka setelah barang sampai dilokasi proyek.
  4. Pengiriman dilakukan setelah pembayaran DP diterima 
Harap dikondisikan tempat untuk menurunkan bata expose dilokasi proyek agar pada saat barang sampai dilokasi proses bongkar bata expose bisa cepat.

Kontak Toko Bata Expose Online

Tlp/Wa : 0812 8747 8464
Email : griyabataexpose@gmail.com
Load Comments