Keunggulan Bata Expose Natural Balok

Dewasa ini bata expose telah menjadi kebuthan dan banyak dicari sebagai material desain untuk mempercantik tampilan bangunan.Sekarang ini banyak menjadi trend model rumah dengan aplikasi bata expose pada dindingnya pertimbangan estetika dengan budget yang minim menjadi alasan penggunaan bata expose sebagai material untuk semakin mempercantik tampilan suatu bangunan.

bata expose tangerang

Penggunaanbata expose narual bentuk balok bisa menjadi pilihan untuk anda yang ingin mempercantik rumah namun tetap dengan budget yang tidak terlalu besar.Sesuai namanya bata expose balok merupakan bata expose yang diproduksi dengan bentuk akhir seperti balok baiasanya berukuran 20 x 10 x 5 cm  dengan bentuk yang rapi serta halus di keempat sisi permukaanya.

bata expose natural balok

Keunggulan Bata Expose Balok

Penggunaan bata expose natural bentuk balok untuk desain tampilan interior maupun eksterior bisa dikatakan lebih hemat budget dibandngkan dengan bata tempel yang sedang marak saat ini.

jual bata expose balok

Dari segi kalkulasi biaya mulai dari pembelian material serta pengerjaan bata expose balok lebih hemat dibanding bata tempel.Dari segi harga bata tempel memiliki harga yang lebih tinggi dibanding dengan bata expose balok,rata - rata bata expose balok harga untuk per pcs nya berkisar antara Rp 2000 - Rp 3000 .Jauh dibanding denga harga bata expose balok yang kami jual tidak sampai di harga tersebut.
bata expose tempel

Untuk pengerjaanya sendiri aplikasi bata tempel harusalah sudah ada konstruksi dinding yang sudah jadi,bisa anda hitung berapa biaya untuk membuat konstruksi dinding yang kemudian bata tempel diaplikasikan pada dindin yang sudah jadi tersebut.Bata tempel juga rentah patah karena bentuknya yan tipis jadi haruslah menggunakan tukang pasang khusus yang menyebabkan ongkos pasang relatif lebih mahal.

Sementara bata expose balok bisa diaplikasikan langsung pada pembuatan konstruksi dinding dnegan hasil tampilan cantik dengan hanya melakukan finishing cata sesuai selera.Jadi bisa dikatakan cukup dengan pengerjaan 1 kali hasil tampilanya sudah terlihat cantik.

bata expose balok murah

bata expose balok

Supplier Bata Expose Natural Balok

Anda yang membutuhkan bata expose balok dengan harga pabrik silahkan hubungi hotline Griya Bata yang merupakan pabrik bata expose,dipasarkan sendiri lewat toko bata expose online Griyabata.com untuk memudahkan customer mendapatkan bata expose balok dengan harga lebih murah karena langsung dari pabrik.

supplier bata expose

Supplier bata expose Griya Bata  memasarkan produk hasil produksinya dengan jangkauan pengiriman kewilayha jabodetabek.Bata expose kami kirimkan langsung dari pabrik kami yang berlokasi di Kab. serang-banten dengan menggunakan armada truk colt diesel ke seluruh wilayah jabodetabek dengan pengiriman relatif cepat serta jaminan stok jika anda membutuhkan bata expose dalam jumlah besar.

Ukuran Bata Expose Balok

Bata expose yang kmai produksi memiliki ukuran 20 x 10 x 5 cm  dengan jumlah pemakaian untuk 1M2 kurang lebih 65 pcs.Bisa digunakan untuk berbagai proyek konstruksi bangunan yang membutuhkan tampilan cantik pada hasil akhirnya.

ukuran bta expose

Pengiriman bata expose menggunakan truk colt diesel 6 ban dengan kapasitas angkut maksimal 7 ribu pcs.Percayakan kebuthan bata expose anda kepada Griyabata.com dengan hasil tampilan bangunan lebih cantik dan menawan lewat motif yang estetik dari penggunaan bata expose balok.
Load Comments