Bata Tempel Untuk Desain Dinding Lebih Inspiratif

Tekstur bata tempel pada desain interior maupun eksterior memang bisa menarik perhatian lewat tampilan dinding yang menawan.Terlebih jika anda menyukai konsep desain industrial ,klasik maupun perpaduan dengan konsep modern.Tampilan dinding yang dihasilkan dari pemasangan bata tempel bisa memberikan nuansa lebih hangat,asri serta lebih menimbulkan unsur ketenangan.Desain dinding menggunakan bata tempel tidak hanya dapat diaplikasikan pada hunian pribadi,namun juga bisa diaplikasikan untuk bangunan komersil.

Salah satu keuntungan yang membuat bata tempel menjadi pilihan utama banyak orang adalah tampilan hasil desain yang artistik dan eksotis yang memberikan unsur keindahan untuk yang melihatnya.Selain itu pemakaian bata tempel pun lebih ekonomis baik dari segi pemasangan maupun perawatanya yang relatif tidak menghabiskan banyak biaya maupun waktu.

Batu bata tempel mampu memberikan nuansa yang sederhana namun tetap eksotis sebuah ruangan. Dinding bata ekspos dapat dibuat dengan menggunakan jenis bata balok maupun jenis bata tempel. Bagi anda yang terlanjur memiliki dinding yang sudah diplester, maka sebenarnya tidak perlu dibongkar. Anda cukup menggunakan batu bata tempel yang pastinya akan menjadi solusi praktis untuk memperoleh tampilan artistik dari konsep desain bata ekspos. Pemasangan bata tempel juga sangat mudah,cukup menggunakan semen instant sebagai perekatnya tampilan dinding bata ekspos menggunakan bata tempel sudah anda dapatkan.

Terdapat beberapa tips ketika memasangkan bata tempel pada dinding bangunan. Pertama, pilihlah jenis bata yang memang dikhususkan untuk diekspos pada dinding rumah sesuai selera serta konsep desain yang diiginkan. Pasang batu bata dengan teliti dan presisi. Gunakan jenis semen instan sebagai bahan perekatnya agar lebih kuat/kokoh hasil pasanganya serta lebih tahan lama. Usahakan agar pemasangan bata tempel dilakukan secara bertahap. Pastikan juga bahwa permukaan bata tempel dilapisi dengan coating supaya lebih tahan lama dan bebas lumut.

Sebaiknya gunakan jasa desain interior maupun eksterior karena mempunyai pekerja yang berkompeten untuk menangani pemasangan bata tempel pada dinding anda agar hasil yang didapat lebih maksimal dengan tampilan yang diinginkan.
Load Comments