Konsep Desain Bata Ekspos Pada Rumah


Konsep desain dinding dengan mengaplikasikan bata ekspos dapat membuat tampilan rumah menjadi terlihat lebih cantik  tanpa harus melakukan penambahan dengan  membeli aksesori rumah yang mahal. Dinding ruangan manapun dapat dipercantik dengan bata ekspos untuk memperoleh suasana serta tampilan yang mengesankan.Penggunaan bata ekspos untuk pagar rumah pun bisa menjadi pilihan tepat untuk lebih mempercantik tampilan keseluruhan rumah .Banyak sekali inovasi yang dapat dilakukan dengan menggunakannbata ekspos pada dinding sehingga akan tampak lebih indah dan menarik daripada desain sebelumnya.

Mengekspos suatu tekstur pada dinding bisa dibilang sebagai terobosan baru agar ruangan menjadi lebih bernuansa serta memiliki tampilan yang artistik. Selain itu,penataan yang tepat akan diperoleh desain rumah bata ekspose terbaik yang mampu memberikan sentuhan artistik pada tampilan bangunan.Nuansa artistik dari dinding bata ekspos tersebut bisa membuat suatu ruangan menjadi terasa lebih hidup dan membuat lebih betah ketika berada di dalam rumah.


Bata ekspos banyak digunakan pada dinding karena alasa beberapa keuntungan yangdidapatkan. Diantara keuntungan penggunaan dinding bata ekspos adalah memiliki kesan unik dan klasik, bisa memberikan nuansa desa atau sederhana, biaya relatif lebih murah, perawatan yang mudah dan sangat baik jika dikombinasikan dengan jenis furnitur klasik.Biaya yang relatif murah juga menjadi pertimbangan utama menerapkan konsep desain menggunakan bata ekspos,karena aplikasinya tanpa plester hal itu tentu akan mengurangi budget anggaran yang dikeluarkan.

Selain itu dinding akan lebih kokoh jika menggunakan bata ekspos karena sifat bata ekspos yang memiliki kepadatan tinggi sehingga tidak mudah hancur.Hal itu diperoleh dari bahan baku yang digunakan dalam pembuatan bata ekspos merupakan jenis bahan baku tanah liat khusus yang dapat menghasilkan bata ekspos yang kokoh saat digunakan.


Untuk mendapatkan hasil tampilan dinding bata ekspos yang maksimal gunakanlah bata ekspos yang berkualitas yang bisa anda dapatkan di Griya Bata.Penggunaan bata ekspos yang berkualitas dapat membuat dinding lebih kokokh serta tampilan yang mengesankan dengan corak dan motif yang khas  yang memunculkan nuansa menawan dan eksotis.Silahkan hubungin Griya Bata lebih lanjut untuk konsultasi produk bata ekspos dan bata tempel yang tepat untuk konsep desain anda.

Load Comments